oleh

Ian Kasela Geram dengan Anji , Gegara Dikeluarkan dari Grup Komposer Indonesia

JAKARTA, KALIMANTANLIVE.COM – Vokalis Radja, Ian Kasela, mengaku berada satu grup dengan Anji di Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia (AKSI). Namun, belakangan ini ia tidak bisa mengakses grup tersebut.

Ian rupanya dikeluarkan oleh Anji, namun sampai saat ini, Ian tidak mengetahui alasan dirinya dikeluarkan dari grup AKSI.

“Kita itu satu grup di AKSI lo, kenapa gue yang dikeluarkan? Berarti ada sesuatu dong,” ujar Ian Kasela saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/8/2023).

# Baca Juga :Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Harapkan Kirab Pemilu 2024 Mampu Tingkatkan Partisipasi Pemilih

# Baca Juga :September 2023 Kirab Pemilu Tiba di Banjarbaru, Wali Kota Aditya Ingin Masyarakat Berpartisipasi

Kekesalan Ian terhadap Anji tersebut menjadi lanjutan dari kontroversi konten Anji bersama Rival Achmad Labbaika alias Ipay. Sunan Kalijaga, kuasa hukum Ian Kasela, menduga ada kesengajaan yang dilakukan oleh Anji.

Ian mengaku tak lagi bisa mengakses grup tersebut belakangan ini. Padahal, Ian mengatakan sebelumnya masih satu grup dengan Anji di AKSI.

Vokalis dengan khas kaca mata hitamnya itu menduga Anji sengaja mengeluarkannya dari grup AKSI. Meski demikian, ia tidak tahu alasan dikeluarkan dari grup itu.

Vokalis bernama lengkap Iandika Mulya Ramadhan merasa geram atas tindakan Anji

“Awalnya gue sama dia (Anji) satu grup di AKSI, tetapi tiba-tiba gue dikeluarin. Yang menjadi pertanyaan, kenapa gue yang dikeluarkan dan sekarang gue enggak bisa mengakses lagi grup itu. Apakah selama ini ada masalah?,” tanya Ian Kasela, Jumat (18/8/2023).