oleh

LOKER Hari Ini 10 Februari 2024 – Lowongan Kerja BUMN Dibuka Maret, Dicari Lulusan SMA/SMK, D3, S1 dan S2

KALIMANTANLIVE.COM – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengumumkan, Rekrutmen Bersama BUMN akan dibuka Maret 2024.

Kerja bareng Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka lowongan kerja besar-besaran melalui program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024.

Pada tahun ini, rekrutmen akan menjangkau jenjang pendidikan yang semakin beragam seperti lulusan SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4 sampai S2, serta status pekerjaan baik organik/PKWTT maupun kontrak/PKWT.

# Baca Juga :LOKER Hari Ini 9 Februari 2024, PT Pertamina Training & Consulting Bukan Lowongan Kerja, Usia Minimal 45 Tahun

# Baca Juga :LOKER Hari Ini 9 Februari 2024 – PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA, SMK, D1, D2, D3, S1, S2 Silakan Daftar

# Baca Juga :LOKER Hari Ini 8 Februari 2024- Bank Muamalat Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Banjarmasin

# Baca Juga :LOKER Hari Ini 8 Februari 2024 – PT Angkasa Pura Group Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi yang Kamu Suka

Erick mengatakan tidak hanya induk/holding BUMN yang bergabung dalam RBB 2024, melainkan juga anak perusahaan, cucu perusahaan, dan perusahaan afiliasi BUMN.

Erick berharap Rekrutmen Bersama BUMN 2024 bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

“Harapan saya, dengan scope penerimaan yang lebih besar, RBB dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik dan menciptakan talenta unggul bagi Bangsa,” ujar Erick melalui siaran pers dikutip, Sabtu (10/2/2024).