oleh

Peringati Isra Mikraj, ASN Banjarbaru Dituntut Menjadi Hebat, Berkarakter dan Bertaqwa

BANJARBARU, KALIMANTANLIVE.COM – Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemko Banjarbaru menghadiri Ceramah Agama Rutin sekaligus Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Rabu (07/02/2024).

Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hdengan mengangkat tema “Menjadi ASN Hebat, Berkarakter dan Bertaqwa kepada Allah SWT”.

# Baca Juga :Digugat Almas Tsaqibbirru Rp 500 Miliar di PN Banjarbaru, Denny Indrayana akan Menggugat Balik

# Baca Juga :Ternyata di Pemko Banjarbaru Ada 6 Kali Kenaikan Pangkat Setahun, Sekda: PNS Memanfaatkan Peluang Ini

# Baca Juga :Peduli Bencana di Kota Banjarbaru, Bank Indonesia Serahkan Mobil Operasional

# Baca Juga :Kepala Kantor Perwakilan BI Kalsel Wahyu Pratomo Serahkan Hibah Mobil Operasional untuk BPBD Banjarbaru

Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Keuangan, Abdul Malik, mewakili Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin mengajak para pegawai yang hadir dalam kegiatan ini untuk mendengarkan dengan seksama isi ceramah yang disampaikan.

Dengan demikian, diharapkan mereka dapat mengambil pelajaran dari kisah Isra Mi’raj serta mampu meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita sama-sama mendengarkan dan menyimak tausiyah pencerahan akan Isra Mi’raj. Mudah-mudahan kita mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Acara ini merupakan kesempatan yang bagus untuk kita dapat meneladani sikap Rasulullah sebagai manusia yang mulia dan berkarakter,” ungkapnya.