oleh

BREAKING NEWS – Buaya Serang Warga di Tanjung Dewa Tanah Laut, Pria Asal Jatim Alami Sejumlah Luka Cabikan

PELAIHARI, KALIMANTANLIVE.COM – Keberadaan buaya di sekitaran muara sungai Desa Batakan dan Tanjung Dewa, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), kini meresahkan warga kedua desa bertetangga ini.

Keresahan ini setelah adanya kejadian yakni seorang warga yang diserang buaya pada malam tadi atau Kamis (28/3/2024). Kejadiannya sekitar pukul 08.30 Wita atau 21.00 Wita.

# Baca Juga :Bocah 10 Tahun Diterkam Buaya di DAS Kumai Pangkalan Bun Ditemukan Meninggal Dunia, Berikut Videonya

# Baca Juga :Video Detik-detik Tim SAR Kejar Buaya yang Terkam Bocah 10 Tahun di DAS Kumai Pangkalan Bun

# Baca Juga :Bapak dan Anak di Kotabaru Diterkam Buaya, Berjuang Mati-matian Selamatkan Diri, 1 Tewas

# Baca Juga :Kronologi Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Diterkam Buaya, Kapolres Kotabaru: Korban Ingin Mandi

Warga yang diserang diketahui bernama Saharuddin (33). Berdasar data pada KTP yang bersangkutan, ia tercatat sebagai warga Desa Karamian, Kecamatan Masalembu, Provinsi Jawa Timur.

Di Tanjung Dewa, ia tinggal sementara (madam) di kediaman Acil Gambar. Penuturan warga setempat, Acil Gambar memang memiliki beberapa anak buah dari luar pulau dan kadang madam di Tanjung Dewa selama beberapa pekan lamanya.

Informasi dari berbagai sumber, korban diserang buaya ketika sedang BAB atau buang air besar di kapal yang tambat di kawasan muara sungai setempat. Tepatnya, ketika sedang babasuh.

Warga dikejutkan ketika mendengar suara teriakan. Kemudian ramai-ramai mencari sumber suara dan melihat korban dalam keadaan terluka serta ada buaya di sekitar tempat itu.