oleh

Kecelakaan Maut di Jalan A Yani Desa Tajau Pecah Tanah Laut, Bus Wisata vs Pikap, Satu Orang Meninggal Dunia

PELAIHARI, KALIMANTANLIVE.COM – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut lagi-lagi terjadi di ruas jalan raya A Yani di Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel). Satu penumpang dikabarkan meninggal dunia dalam  insiden tersebut.

Tabrakan mau kali ini terjadi pada  Minggu (14/4/2024), ldi wilayah Desa Tajau Pecah, Kecamatan Batu Ampar atau di jalur Kota Pelaihari-Kintap.

BACA JUGA:
Sebelum Mudik, Bupati Ingatkan Warga Tanah Laut Lepas Semua Kabel Barang Elektronik, Ini Tujuannya

Kejadian itu melibatkan antara bus pariwisata berukuran besar berpelat kuning, berwarna putih di tengah-depan dan warna hitam di bagan tengah-belakang.

Informasi diperoleh, kedua kendaraan bermotor ini tabrakan hebat. Karena itu satu orang dikabarkan meninggal di lokasi kejadian.

KONDISI pikap dan penumpang korban kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani di Desa Tajau Pecah, Kecamatan Batu Ampar, Minggu (14/4/2024) siang. (foto: HO/GRUP WA INFO UMUM R2T)

Video dan foto insiden itu menyebar secara cepat di grup-grup social chat di Tala. Beberapa di antaranya memperlihatkan sopir pikap yang terjepit di kabin.

Kondisi pikap warna silver bernopol KH 8192 EQ tersebut ringsek parah di bagian kiri depan. Sedangkan bus wisata mengalami kerusakan di bagian kanan depan.