oleh

Hasil Liga Inggris Usai Chelsea Pesta Gol ke Gawang Everton, Cole Palmer Suguhkan 4 Gol

KALIMANTANLIVE.COM – Hasil Liga Inggris memuat pesta gol Chelsea ke gawang Everton. Di samping itu, menempatkan Man City di posisi pertama.

Chelsea berhasil memetik kemenangan besar 6-0 atas Everton dalam pekan ke-33 Premier League, kasta teratas Liga Inggris 2023-2024.

Laga Chelsea vs Everton dalam jadwal Liga Inggris berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (16/4/2024) dini hari waktu Indonesia.

# Baca Juga :Hasil Liga Inggris, Menang Atas Luton Town, Arsenal Geser Liverpool di Puncak Klasemen

# Baca Juga :Hasil Liga Inggris: Phil Foden Cetak Hattrick, Manchester City Sikat Aston Villa 4-1

# Baca Juga :Hasil Liga Inggris: Manchester City-Arsenal Imbang, The Gunner Gagal Geser Liverpool di Puncak Klasemen

# Baca Juga :Hasil Liga Inggris, Liverpool Tekuk Brighton 2-1, Gol Cepat Danny Welbeck Kejutkan The Reds

The Blues tak langsung menggebrak saat meladeni The Toffees. Bahkan tim tamu sempat mengancam gawang tuan rumah melalui Beto Bercique Gomes.

Perlahan Chelsea menampilkan performa menjanjikan sekaligus membuat Everton tampak mengalami permasalahan dalam bertahan.

Cole Palmer membuka kemenangan Chelsea berkat gol pada menit ke-13. Pemain 21 tahun itu melakukan aksi individu, termasuk nutmeg, dan bekerja sama dengan Nicolas Jackson untuk membobol gawang Everton.

Berselang lima menit kemudian Palmer memanfaatkan bola rebound setelah kiper Jordan Pickford menepis bola dari Jackson yang mencoba menuntaskan umpan Mykhailo Mudryk.

Memasuki menit ke-29 Palmer mencatatkan hattrick. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mengintersep umpan Pickford kepada Amadou Onana. Sesaat setelah merebut bola, Palmer lantas menendang ke arah gawang kosong yang sudah ditinggalkan Pickford.

Everton bukan tanpa upaya membalas gol, namun serangan anak asuh Sean Dyche itu terlalu mentah sehingga bisa dipatahkan Chelsea.