oleh

Jelang HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI, Pemprov Kalsel Ajak Forkopimda Gelar Rapat

BANJARMASIN, KALIMANTANLIVE.COM – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalsel menggelar rapat persiapan peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan ke-75 tahun 2024.

Dinsos Provinsi Kalsel pada saat rapat persiapan turut mengundang Forkopimda yang terlibat dalam peringatan nantinya.

# Baca Juga :Kembangkan Wisata Bambu, Pemprov Kalsel Datangi Malang Jatim Pelajari 115 Jenis Bambu

# Baca Juga :Pemprov Kalsel Dorong Optimalisasi Reproduksi Semen Beku dan N2 Cair Demi Tingkatkan Populasi Sapi

# Baca Juga :8 Mei 2024, Pemprov Kalsel Gelar Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana, Catat di Sini Lokasinya

# Baca Juga :Perbaiki Ruas Jalan Lampihong-Paringin, Pemprov Kalsel Bakal Pasang Marka Jalan

Plt Kepala Dinsos Provinsi Kalsel Muhammadun melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Surya Fujianorrochim mengatakan rapat tersebut dalam tahap pembagian tugas dan para penanggung jawab kegiatan.

“Rapat kali ini kita fokuskan untuk pembagian tugas dan penanggung jawab kegiatan setelahnya kita laporkan ke pimpinan hasil rapat ini, ” kata Surya di Banjarmasin, Jumat (3/5/2024).

Dikatakan Surya, nantinya terdapat dua kegiatan, yaitu kirab sepeda ontel dan upacara ziarah ke makam pahlawan Brigjen TNI H Hasan Basry.

“Untuk kirab sepeda ontel dikoordinatori oleh Satpol PP Kalsel dan dimulai dari titik Nol Kilometer Banjarmasin menuju makam pahlawan Brigjen TNI H Hasan Basry yang ada di KM 20. Setelah itu upacara ziarah di makam dikoordinir oleh Dinsos Provinsi Kalsel,” ucap Surya.

Akan tetapi, untuk kapan dilaksanakan masih belum tahu karena menunggu jadwal dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

“Kita akan berkoordinasi kembali dengan Biro Administrasi Pimpinan selaku pihak terdekat dengan Pak Gubernur, dikarenakan ada informasi bahwa beliau juga akan berhadir langsung di Kab. HSS untuk mengikuti apel disana,” tambahnya.