oleh

Reses Pada Bulan Ramadhan di TanahBumbu, Paman Yani : Ini Momen Silaturrahmi Terbaik

TANAHBUMBU, Kalimantanlive.com Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi kembali melaksanakan reses sekaligus menggelar silaturrahmi bersama masyarakat, pada Sabtu (1/5/2021) siang, di dua tempat dihari pertama, yakni Jalan Mutiara RT 12 dan Desa Segumba, RT 01, Kecamatan Batulicin, Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur selain reses, momen ini merupakan silaturrahmi terbaik kepada masyarakat di sini. Semoga suasana Ramadhan ini menjadi kekeluargaan yang erat dan penuh berkah,” ujarnya kepada Kalimantanlive.com.

BACA JUGA: Hasanuddin Murad Sarankan Pembahasan LKPj Kepala Daerah di DPRD Kalsel Cukup Satu Pansus, Ini Alasannya

Pada momen ini, politisi Partai Golkar mengaku sangat bahagia meskipun hanya di beberapa titik desa dan kelurahan saja yang sempat dirinya kunjungi.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini tidak bisa seluruhnya. Tetapi, dalam silaturrahmi tersebut tidak bisa digambarkan dan melihat momen ini saya sangat bahagia sekali,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi reses pada Ramadhan di Tanah Bumbu, Sabtu (1/5/2021). (humas DPRD Kalsel)

Kendati demikian, Anggota Komisi II DPRD Kalsel yang akrab disapa Paman Yani itu pun juga menyebutkan, apabila ada keinginan atau aspirasi yang bisa disampaikan oleh masyarakat tentu akan pihaknya akomodir secara maksimal.

“Kami akan berusaha untuk mengakomodir itu dengan didampingi oleh masyarakat. Saya juga mengaku bangga dengan antusiasme warga yang mengikuti kegiatan reses ini,” tutur legislator Kalsel ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *