oleh

Politisi dan Tokoh Kalsel Geram, Denny Indrayana Sebut 70% Warga Banjarmasin Memilih karena Uang

BANJARMASIN, Kalimantanlive.com – Politisi muda dan tokoh warga Kalsel mempertanyakan hasil survey yang disampaikan calon gubernur Denny Indrayana bahwa 70% pemilih di Banjarmasin ikut memilih kandidat kepala daerah dalam Pilkada karena uang.

“Saya mempertanyakan hasil survei yang diucapkan Prof Denny Indrayana bahwa 70% pemilih di Banjarmasin memilih kandidat kepala daerah karena uang. Apakah ada bukti survei yang valid mengenai isu ini? Saya harap jangan semakin membuat masyarakat bingung, tolong secepatnya diluruskan,” kata Antung Riduan, politisi muda Kalsel, di Banjarmasin, Senin (3/5/2021).

Pernyataan Denny itu disampaikan secara terbuka saat menjadi pembicara utama dalam diskusi ‘Demokrasi dalam Cengkeraman Oligarki’ yang digelar secara daring dan berpusat di Jakarta, Minggu (2/5/2021).

BACA JUGA:
Jaga Kalsel dari Provokator Jelang PSU, Tim Pemenangan Paman Birin Deklarasikan Relawan Jaga Banua

Pernyataan Denny bahkan dikutip portal tempo.co dalam berita berjudul ‘Soal Pilkada Kalsel, Denny Indrayana: Pertarungan Duitokrasi Lawan Rakyatokrasi’.

Antung berharap agar Denny Indrayana tidak berasumsi berlebihan sehingga membuat masyarakat resah.

“Sebab saya masih sangat percaya warga Banjarmasin atau Kalimantan Selatan saat ini tidak seperti yang dikatakan beliau, bahwa warga mencoblos di TPS hanya karena dapat duit. Itu pernyataan menghina warga Banjarmasin atau Kalsel,” katanya.

Hal senada disampaikan Bahruddin Din Jaya, tokoh warga Jalan Kelayan A, Gang Cendrawasih, Banjarmasin, yang meminta Denny Indrayana berhenti membuat komentar-komentar yang tidak bermutu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *