oleh

Reses ke Tanahbumbu, Paman Yani : Ramadan Jadikan Momen Berbagi dan Jaga Persaudaraan

TANAHBUMBU, Kalimantanlive.comAnggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, memanfaatkan momentum Bulan Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat selama pelaksanaan reses di Kabupaten Tanah Bumbu yang merupakan salah satu daerah pemilihannya.

“Alhamdulillah, dengan adanya silaturahmi yang saya kunjungi Ramadhan tahun ini, mudah-mudahan selalu berkah dan bermanfaat bagi sesama sebagai makhluknya,” ujar anggota Komisi II DPRD Kalsel yang akrab disapa Paman Yani, usai melaksanakan kegiatan reses di Desa Segumba, RT. 03, Batulicin, Tanah Bumbu, Minggu (2/5/2021) siang.

BACA JUGA:
Reses Pada Bulan Ramadhan di TanahBumbu, Paman Yani : Ini Momen Silaturrahmi Terbaik

Politisi Partai Golkar tersebut mengaku sangat bahagia dan terharu karena bisa berbagi serta dapat menyerahkan langsung kepada masyarakat di daerah itu.

Anggota DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi reses pada Ramadhan di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (1/5/2021). Paman Yani menyerahkan paket kepada warga. (humas DPRD Kalsel)

Selain dalam rangka menjaring aspirasi dan bersilaturahmi, Paman Yani juga tak lupa juga mengingatkan masyarakat supaya persaudaraan antarsesama harus tetap dijaga dengan baik serta lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan umat.

“Tadi, selain berkunjung dan bertatap muka langsung dengan masyarakat baik hari pertama dan kedua, diharapkan mereka bisa terus menjaga persaudaraan,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *