oleh

Politisi Senior Golkar H Hasanuddin Murad Bantu Korban Kebakaran Sungai Lauk, Batola

TAMBAN, Kalimantanlive.com – Anggota DPRD Kalsel H Hasanuddin Murad menyerahkan bantuan kepada 10 kepala keluarga (KK) warga RT.6 Desa Tinggiran II Luar (Sungai Lauk) Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala (Batola), yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa uang tunai dan paket sembako diserahkan anggota DPRD Kalsel Dapil III Barito Kuala di sela-sela kegiatan reses, Senin (3/5/2021).

Mantan Bupati Barito Kuala 2 (dua) periode itu mengatakan, kehadirannya di Desa Tinggiran II Luar ini selain dalam rangka melakukan kegiatan reses dan menyerahkan paket sembako kepada warga, juga sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada warga yang terkena musibah kebakaran yang membumihanguskan 8 unit rumah warga.

BACA JUGA: Jelang Sekolah Tatap Muka, Ketua Komisi IV DPRD HM Lutfi Saifuddin Minta Siswa Dibekali Buku Saku

Suami dari Bupati Batola Hj Noormiliyani berharap, bantuan paket sembako ini dapat menambah semangat warga dalam menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Anggota DPRD Kalsel Hasanuddin Murad menyerahkan bantuan uang kepada korban kebakaran Sungai Lauk, Tamban, Batola, Senin (3/5/2021). (HmsDPRDKalsel)

Sedangkan bantuan uang tunai yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan meminta agar semuanya dapat bersabar menerima ujian di bulan penuh rahmat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *